Rabu, 29 Agustus 2018

Bollywood Talk | Kajol Devgan

Bollywood Talk | Kajol Devgan 

Diriku akan membahas tentang salah satu aktris bollywood paling terkenal dan akting nya menghipnotis yang nonton.  yes...dia adalah Kajol Devgan. 



Image result for Kajol Devgan


Kajol atau lebih dikenal Kajol Devgn, adalah Salah satu aktris bollywood terkenal. Lahir di Mumbai untuk keluarga Mukherjee-Samarth, dia adalah putri dari aktris Tanuja Samarth dan Sutradara kawakan Shomu Mukherjee. Kajol tercatat sebagai penerima banyak penghargaan, termasuk enam Penghargaan Filmfare, dan bersama bibinya Nutan, ia memegang rekor sebagai pemenang Aktris Terbaik pada upacara tersebut, dengan lima. Pada tahun 2011, Pemerintah India memberikannya penghargaan kepada Padma Shri, penghormatan sipil tertinggi keempat di negara itu.

Image result for | Kajol Devgan
********************************************************************************************************

Setelah melakukan debut aktingnya di tahun 1992, Bekhudi, Kajol meraih kesuksesan komersial pertamanya dengan film thriller 1993, Baazigar. Dia menjadi terkenal dengan menampilkan sebagai pemeran utama wanita dalam beberapa roman terlaris, termasuk Yeh Dillagi (1994), Ishq (1997), Pyaar Kiya To Darna Kya (1998), Pyaar To Hona Hi Tha (1998) dan Hum Aapke Dil Mein Rehte Hain (1999) -dan menerima pengakuan kritis untuk bermain melawan tipe dalam film misteri 1997 Gup: The Hidden Truth, yang membuatnya mendapatkan Filmfare Award untuk Best Villain, dan thriller psikologis 1998 Dushman. Penggambarannya tentang NRI konservatif dalam asmara Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995), seorang tomboy dalam romansa Kuch Kuch Hota Hai (1998), seorang wanita yang suka berkeliaran di melodrama Kabhi Khushi Kabhie Gham ... (2001), seorang buta Kashmir Wanita dalam film thriller romantis Fanaa (2006) dan seorang ibu tunggal dalam drama My Name Is Khan (2010) mengumpulkan lima Penghargaan Filmfare untuk Aktris Terbaik. Rilis terlarisnya datang dengan komedi aksi Dilwale (2015), yang menempati peringkat film-film India terlaris sepanjang masa. Keren!!!


Kajol 2014.jpg

Selain berakting dalam film, Kajol adalah seorang aktivis sosial dan terkenal karena pekerjaannya dengan para janda dan anak-anak, di mana ia menerima Karmaveer Puraskaar pada tahun 2008.


Dia telah tampil sebagai hakim bakat untuk reality show Zee TV, Rock-N-Roll. Keluarga dan memegang posisi manajerial di Devgn Entertainment and Software Ltd. Kajol telah menikah dengan aktor Ajay Devgn sejak 1999, dengan siapa ia memiliki dua anak. Luar biasa. !!! Kajol telah menerima enam Penghargaan Filmfare, termasuk lima penghargaan Aktris Terbaik untuk Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995), Kuch Kuch Hota Hai (1998), Kabhi Khushi Kabhie Gham ... (2001), Fanaa (2006) dan My Name Is Khan ( 2010), dan penghargaan Villain Terbaik (juga dikenal sebagai Penghargaan Filmfare untuk Kinerja Terbaik dalam Peran Negatif) untuk Gupt: The Hidden Truth (1997). Pada tahun 2011, ia dianugerahi Padma Shri, penghargaan sipil India tertinggi keempat, oleh Pemerintah India atas kontribusinya pada seni.

Kajol tampil dalam daftar Top Actresses Box Office India selama lima tahun berturut-turut (1995-99). Pada tahun 2001 dan 2006, mengikuti kesuksesan komersial Kabhi Khushi Kabhie Gham ... dan Fanaa, masing-masing, Kajol ditampilkan dalam daftar aktris Top Bollywood tahunan Rediff. Pada tahun 2007, Kajol menduduki tempat kesembilan dalam daftar Rediff's Best Bollywood Actresses. Pada tahun 2011, Pemerintah India menghormatinya dengan Padma Shri atas kontribusinya pada Sinema India.
Pada tahun 2006, Kajol adalah salah satu dari empat aktor Bollywood, bersama Priyanka Chopra, Hrithik Roshan dan Shahrukh Khan, yang boneka miniaturnya diluncurkan di Inggris, dengan nama "Bollywood Legends". Pada tahun 2010, Kajol dan My Name is Khan co-star, Shahrukh Khan, menjadi aktor India pertama yang diundang oleh NASDAQ untuk membuka bursa saham Amerika. Pada tahun 2012, Kajol ditempatkan di posisi keempat oleh NDTV dalam daftar "Aktris paling populer sepanjang masa", di belakang aktris Madhuri Dixit, Sridevi dan Meena Kumari. [ Pada tahun yang sama, ia ditampilkan oleh Yahoo.com sebagai salah satu dari sepuluh keindahan paling ikonik di bioskop Hindi.



Kehidupan Pribadi

Related image Kajol mulai berkencan dengan aktor sesama, Ajay Devgn, pada tahun 1994, saat syuting untuk Gundaraj. Namun, media menyebut mereka sebagai "pasangan yang tidak mungkin" karena kepribadian mereka yang kontras. Devgan menjelaskan hubungan mereka dengan mengatakan, "Kami tidak pernah menggunakan rutinitas 'I Love you' yang biasa. Sebuah proposal tidak pernah terjadi. Kami bertumbuh satu sama lain. Pernikahan tidak pernah didiskusikan, tetapi itu selalu dekat." Mereka kemudian menikah pada 24 Februari 1999 dalam upacara gaya tradisional Maharashtrian di rumah Devgan. Pernikahan itu tunduk pada pengawasan media yang luas, karena beberapa media mengkritik keputusan Kajol untuk menikah saat di "puncak karirnya". Kajol, bagaimanapun, menyatakan bahwa dia tidak akan berhenti film, tetapi akan mengurangi jumlah pekerjaan yang dia lakukan.


Setelah pernikahannya, Kajol pindah bersama Devgan dan orang tuanya di rumah leluhur di Juhu. Sementara amedia berspekulasi tentang kurangnya kompatibilitas antara mertuanya dan dia, Kajol mengklarifikasi bahwa mereka "seperti orang tua bagi saya" dan mendorongnya untuk terus bekerja dalam film.Tabloid sering secara romantis menghubungkan Devgan dengan aktris Bollywood lainnya, dan telah melaporkan tentang perceraian yang akan segera terjadi. Menyanggah desas-desus, Kajol menyatakan, "Saya tidak percaya pada rumor itu karena saya tahu cara industri ini berfungsi. Anda tidak dapat melanjutkan pernikahan tanpa kepercayaan dasar. Sejujurnya, saya tidak peduli dengan pembicaraan seperti itu . "

Pada tahun 2001, Kajol hamil dengan anak pertamanya. Namun, karena kehamilan ektopik, ia menderita keguguran. Pada 20 April 2003, Kajol melahirkan seorang anak perempuan, Nysa. Tujuh tahun kemudian, pada 13 September 2010, ia melahirkan seorang putra, Yug. Related image


Sering baca  tentang kajol dari orang yang sering foto sama artis india (pasti tau nih) hahaha.... katanya kajol adalah artis india yang angkuh.  gue gak percaya dong karena hidup kalau percaya kata orang ..nanti malah nambah musuh dan menjadi benci sama si artis. Percaya hal yang baik saja...kalau yang buruk anggap aja kentut.  menurut gue ya setiap orang punya sifat yang plus dan minus... yang plus kita contoh...yang minus kita jauhi.  semoga artikel dan pesan saya ini bermanfaat. dan jangan lupa? Cerdas lah berpikir... ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™.  



Terima kasih...salam cinta dari saya. 

************************************************
Foto : Berbagai Sumber | Sumber : Berbagai Sumber













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...