Selasa, 04 September 2018

Sport Talk : Asian Games 2018 : Moment - Moment menarik

Asian Games 2018
💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞


Syeikh Ahmad Al Fahad Al Sabah juga memberikan pidatonya. Presiden Dewan Olimpiade Asia tersebut berterimakasih terhadap Indonesia karena sudah sukses menyelenggarakan Asian Games 2018. Uniknya, Syeikh Ahmad tersebut melakukan gestur hati sambil mengatakan "Indonesia, kami cinta kalian". Sontak, aksinya ini diikuti oleh tepuk tangan meriah dari para penonton. 



Pak Jokowi sendiri tak hadir di Stadion Gelora Bung Karno. Presiden Indonesia tersebut justru berada di Lombok bersama korban gempa. Dalam sambutannya,  Pak Jokowi mengaku sangat bangga dengan prestasi atlet Indonesia yang berhasil melampaui target medali emas. Dirinya juga mengatakan bahwa Indonesia telah berhasil menjadi tuan rumah gelaran Asian Games 2018. "Ini adalah raihan tertinggi di Indonesia selama Asian Games. Kita telah sukses jadi tuan rumah yang ramah," ujarnya.  




Kehadiran dua boyband asal Korea Selatan, Super Junior dan iKON semakin memeriahkan upacara penutupan Asian Games 2018. Lagu-lagu hits mereka seperti "Love Scenario","Sorry Sorry," dan "Rhythm Ta" membuat para fans bergemuruh. Fans masing-masing boyband seperti ELF dan iKONICS dengan bersemangat mendukung boyband idola mereka tampil.  





Gelaran upacara penutupan Asian Games 2018 tetap dilaksanakan walau pun tengah hujan deras. Hal ini tak menyurutkan semangat atlet untuk melakukan defile di tengah-tengah panggung. Terlihat mereka membaur dengan sesama di panggung menggunakan jas hujan transparan. Momen unik ini tentu jadi bukti semangat atlet Asian Games 2018 yang tak pernah padam apa pun kondisinya.



Foto : Berbagai sumber 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...