Kamis, 18 Agustus 2011

My diary : Curhatku

Sahabat adalah Orang Terdekat kita , yang selalu mendukung dan menemani kita waktu kita sukses atau terpuruk tapi aku orang yang tidak beruntung karena sahabat ku sendiri yang menghancurkan aku ....
pedih rasanya dia khianati sahabat sendiri .... yang paling aku sesalkan adalah aku sudah anggap dia seperti keluarga tapi apa dia lakukan padaku .... menghina ku , mencaci maki aku lewat Facebooknya !!!


Aku sedih .... Ternyata Pertemanan yang sudah lama malah hancur karena Dia Tidak berfikir jernih
Seharusnya dia sadar siapa aku ? Aku adalah sahabat yang menemaninya saat senang dan sedih tapi
Dia Membawa aku kecewa !!!

Huft ..... Lelah aku pikirkan dia .... Mantan sahabatku Aku Kecewa Kepadamu Kau Jahat !!!

KAU JAHAT PIETA !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...