Jumat, 26 Agustus 2011

Miss Universe, Nadine Diajari Cara Hadapi Wartawan

 
SELAMA menjalani karantina, Nadine Alexandra dan finalis lainnya mendapatkan banyak pembekalan dari Miss Universe Organization. Salah satu pembekalan yang sudah mereka jalani dengan baik adalah cara terbaik berhadapan dengan wartawan.

Sebanyak 89 kontestan Miss Universe sudah mulai sibuk mengikuti sederet pembekalan. Setelah registrasi hari pertama, kegiatan selanjutnya dilalui para finalis dengan melakukan acara pemotretan bikini dan busana gaun malam untuk diabadikan dalam buku katalog Miss Universe. Lalu, mereka juga melakukan persiapan syuting preliminary interview Miss Universe 2011.

“Kami juga mendapatkan pembekalan singkat dari panitia, seperti bagaimana cara berhadapan dengan media sampai mendapatkan angle menarik saat difoto oleh wartawan,” tulis Nadine lewat Yahoo Messenger kepada Yayasan Puteri Indonesia, Rabu (24/8/2011).

Saat pembekalan itu, pemilik kulit cokelat eksotis ini mengaku teringat kenangan setahun lalu saat mengikuti pembekalan Puteri Indonesia 2010 di Jakarta.

“Pembekalan yang diberikan panitia Miss Universe sangat berguna sekali bagi saya saat melakukan wawancara dengan wartawan,” ujar Nadine kini tinggal di Hotel Hilton Marumbi, Sao Paulo, selama karantina Miss Universe.

Di sela-sela mengikuti karantina, Nadine dan finalis lainnya juga memanfaatkan waktu untuk berolahraga lantaran cuaca di Brasil dingin sekali mencapai 12 derajat Celsius.

“Soal makanan, saya tidak menemukan masalah karena panitia menyiapkan banyak menu pilihan. Saya sangat menyukai makanan yang mereka hidangkan,” tutup Nadine.

Untuk diketahui, para finalis akan mengikuti karantina selama tiga pekan hingga malam puncak Miss Universe di Credicard Hall, Sao Paulo, Brasil, 12 September 2011. Saat itu, Ximena Navarrete akan menyerahkan mahkota Miss Universe 2011 kepada pemenang yang berhasil mengalahkan 88 kontestan.

Sc : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...