Minggu, 14 Agustus 2011

Special News : NADINE ALEXANDRA

Pesaing Berat Nadine dari Thailand, Filipina, & India

                                                            NADINE ALEXANDRA 


                                                         Chanyasorn Sakornchan (THAILAND)
                                                            Shamcey Supsup (PHILIPPINES)
                                                             Vasuki Sunkavalli (INDIA)


UNTUK memperebutkan mahkota Miss Universe, Nadine Alexandra harus bersaing dengan 87 finalis dari seluruh penjuru dunia. Lalu, pesaing terberat Nadine di kawasan Asia siapa saja?

“Kontestan asal Filipina (Shamcey Supsup), Thailand (Chanyasorn Sakornchan), dan India (Vasuki Sunkavalli) menjadi pesaing Nadine. Setiap penyelenggaraan Miss Universe, salah satu finalis dari negara tersebut mewakili Asia untuk melaju ke babak 20 besar,” kata Mega Angkasa yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, belum lama ini.

Meski mempunyai pesaing berat, kata Mega, Nadine tidak patah semangat untuk tampil maksimal di kontes kecantikan dunia yang diadakan di Sao Paulo, Brasil, mulai 21 Agustus mendatang.

Adapun Nadine yang dihubungi secara terpisah mengaku otimistis bisa menjalani tugas sebagai duta Indonesia di ajang Miss Universe dengan baik.

“Saya tentu saja ingin menjadi Miss Universe. Tapi kalaupun tidak menjadi juara, saya ingin sekali ungguli prestasi Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi yang masuk 15 besar di ajang Miss Universe 2005,” kata Nadine kepada okezone.


Meraih kemenangan di ajang Miss Universe 2011, bagi Nadine memiliki arti yang sangat besar. Tidak hanya membuat Indonesia bangga, tetapi untuk membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya layak menjadi Puteri Indonesia 2010.

“Saat terpilih menjadi Puteri Indonesia 2010, tidak sedikit orang yang menilai saya sebelah mata. Mereka bilang saya tidak mampu dan tidak layak menjadi Puteri Indonesia,” kenang Nadine.

Sc:.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...