Minggu, 14 Agustus 2011

Special News : NADINE ALEXANDRA

Sukses Miss Universe, Venna Melinda Nasihati Nadine 

 



SEBELUM bertolak ke Sao Paulo, Brasil, Nadine Alexandra diberi nasihat penting oleh seniornya di Puteri Indonesia, Venna Melinda. Pesan penting apa yang diberikan anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat itu?
“Tentu Nadine sudah melakukan banyak persiapan sekira satu tahun, mulai dari terpilih jadi Puteri Indonesia hingga sekarang. Namun sisa waktu ini bisa dimanfaatkan dengan banyak membaca buku filsafat,” kata Venna Melinda yang dihubungi okezone melalui telepon genggamnya, baru-baru ini.

Dengan memperbanyak baca buku filsafat, kata Venna, Puteri Indonesia 2010 ini bisa dengan mudah menjawab pertanyaan dewan juri dengan baik.

“Saat ingat waktu perhelatan Miss Universe 1994, Sushmita Sen dari India yang menjadi pemenang. Jawaban dia saat sesi pertanyaan sarat dengan nilai-nilai filosofi, sehingga layak menjadi Miss Universe,” kenang Puteri Indonesia 1994 ini saat hadir di acara tersebut.

Saat itu, Venna pun sempat bertanya kepada Sushmita Sen mengenai jawaban yang dilontarkannya saat malam final.

“Jadi sebelum mengikuti ajang Miss Universe, Sushmita Sen mengikuti sekolah filsafat selama sebulan. Hasilnya, jawaban dia setiap kali menjawab pertanyaan juri memang berbobot,” kenang Venna.

Tidak berhenti di situ saja, tambah pemeran film “Catatan Si Boy II” ini, Sushmita juga mendapatkan dukungan dari banyak pihak ketika mengikuti kontes kecantikan dunia tersebut.

“Banyak yang ingin menjadi sponsornya, termasuk pemerintah India juga memberikan dukungan penuh,” tutup perempuan cantik kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 20 Juli 1972 ini

Sc :Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...