Senin, 15 Agustus 2011

Special News : NADINE ALEXANDRA

BERTOLAKNYA Nadine Alexandra Dewi Ames ke Miss Universe 2011 diharapkan dapat membuahkan kemenangan. Untuk mewujudkannya, Nadine dibekali tiga kunci dari Yayasan Puteri Indonesia (YPI).

Dalam lima hari ke depan, Nadine akan berangkat ke Sao Paulo, Brasil untuk mengikuti ajang Miss Universe 2011. Segala persiapan yang telah dilakukannya sejak setahun lalu diharapkan dapat memberikan hasil terbaik bagi Indonesia.

YPI yang menaungi Puteri Indonesia 2010 tak lupa memberikan bekal kepada anak asuhnya. "Segala persiapan fisik hingga manajemen waktu sudah kami persiapkan. Hal tersebut untuk mengantisipasi kegiatan yang padat dengan waktu yang sempit," kata Kusumadewi Sutanto, Ketua Bidang Pendidikan YPI saat konferensi pers "Nadine Goes to Miss Universe" di Taman Sari Royal Heritage, Jakarta, Senin (15/8/2011).

Demi pulang dengan gelar ratu sejagat, Nadine dibekali tiga kunci kemenangan oleh YPI untuk persiapan selama tiga pekan masa karantina dan malam puncak.

"Pesan kami dari YPI, Nadine perlu melakukan tiga hal ini, yakni be yourself, be friendly, dan be confidence. Dengan mengaplikasikan tiga hal tersebut, Nadine bisa mencapai kemenangan," harapnya.

Sc : Oke.zone 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...