Senin, 15 Agustus 2011

Special News : NADINE ALEXANDRA

 
 
AJANG berkelas dunia memang menjadi lahan potensial untuk memperkenalkan kekhasan Indonesia. Hal itulah yang akan ditempuh Nadine Alexandra Dewi Ames saat mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2011.

Ragam kekayaan Indonesia dengan segala sisi etnik budaya dan warisan budayanya memang bisa menjadi nilai jual Indonesia di kancah internasional.  Di antara berbagai ragam budaya tersebut, batik menjadi salah satu etnik yang bisa ditonjolkan. Apalagi, batik telah diakui UNESCO beberapa waktu lalu sebagai warisan budaya Indonesia. Tentu dengan keberadaan tersebut, Indonesia pun semakin percaya diri dalam meluaskan keberadaan batik.

Nadine yang pada 20 Agustus 2011 ini akan berangkat ke Sao Paulo, Brasil untuk mengikuti ajang Miss Universe 2011 pun bakal menularkan hal tersebut terhadap 87 peserta lain yang mengikuti kontes beauty pageant bergengsi tersebut.

"Saya bangga bisa membawa batik ke pentas dunia. Sangat menarik sekali," ujarnya saat memamerkan busana dari beberapa sponsor saat konferensi pers “Nadine Goes to Miss Universe” di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jalan Wakhid Hasyim, Jakarta, Senin (15/8/2011).

Diakui Nadine, kebanggan tersebut tak hanya dikarenakan tawaran motif batik yang indah, tapi juga modelnya yang kian variatif.

"Semoga kontestan lainnya bisa menyukai," ceplos Nadine.

Lantas, bagaimana jika para konstestan lainnya tertarik dengan batik yang Nadine kenakan? Apakah Nadine akan memberikannya?

"Silahkan saja datang ke Indonesia," katanya, tersenyum.


Sc : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...