Rabu, 09 November 2011

Artis Bollywood Jadi Duta Olimpiade

Artis Bollywood Jadi Duta Olimpiade



ARTIS Bollywood Deepika Padukone didaulat untuk menjadi duta untuk mengampanyekan pentingnya olahraga selama Olimpiade London pada 2012. Tugas tersebut akan diembannya terutama bagi kalangan muda.

"Cinta pertama saya akan olah raga terus berlanjut. Saya dengan senang hati berkampanye untuk mendorong orang-orang di negara kita (India) agar berolah raga," ujar Deepika.

Putri dari pemain badminton kawakan India, Prakasash Padukone itu, sebenarnya pernah menjadi pemain bulu tangkis India. Walaupun, akhirnya dia memilih akting sebagai karir.

"Ya, dia telah terpilih. Di setiap rapat, seluruh dewan selalu mengatakan dia satu-satunya orang yang dipercaya dapat melakukannya. Sebab, dia memiliki ikatan kuat dengan olah raga," kata juru bicara perusahaan yang mensponsori Olimpiade, Sports Development Corporation.

Setelah sukses debutnya sebagai model, Deepika mencoba peruntungannya di dunia peran. Film-film hit yang pernah dibintanginya antara lain Om Shanti Om, Bachna Ae Haseeno, dan Love Aaj Kal.

Artis itu juga didaulat sebagai duta badminton di India. "Ketika kami mencari selebritas untuk mengampanyekan olahraga, kami membutuhkan orang yang dipercaya masyarakat karena kesuksesan yang diraihnya di masa muda. Deepika adalah sosok peraih kesuksesan di masa muda yang sejati. Dia meraih banyak penghargaan di usia muda," tukas juru bicara itu.(Metro TV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...