Kamis, 10 November 2011

Steve Jobs Selebritis Media 2011

Mendiang Steve Jobs disebut sebagai nama terpopuler di media untuk 2011, menurut sebuah survei global terbaru

Seperti yang dikutip dari ST, nama mantan CEO dan pendiri Apple tersebut disebut sebagai nama terpopuler untuk 20011, menyusul kematiannya beberapa waktu yang lalu.
Global Language Monitor, firma yang melakukan survei tersebut, menyebut 'Arab Spring' dan 'Royal Wedding' sebagai frase terpopuler tahun ini.
Demikian juga kata 'Occupy' (entah itu Wall Street maupun lainnya) dan 'Deficit' sebagai kata terpopuler untuk tahun 2011.
"Hasil pilihan kami ini berdasarkan pada kondisi politik dan ekonomi yang terjadi di dunia pada tahun 2011, serta budaya, melihat pada event British Royal Wedding," ujar Paul JJ Payack, President dari Global Language Monitor.
"Steve Jobs yang meninggal pada Oktober di usia 56 tahun karena kanker pankreas, mengalahkan perolehan Osama Bin Laden sebagai nama terpopuler pada 2011, dengan perolehan lebih dari 30%," pungkas Payack. [vin]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...