Minggu, 25 Maret 2012

Pemotretan, BoA Tampil Cantik & Mature







PENYANYI solo Korea, BoA tampil mature di majalah mode dengan set gambar terbarunya untuk Marie Claire Korea.
Sejak partisipasinya pada audisi acara SBS "K-Pop Star" sebagai salah satu juri, BoA telah menjadi wanita dewasa. Hal tersebut terlihat dari kematangan tampilan wanita yang kerap dipanggil "2nd Golden Age" tersebut.
Selain menjalani karir seninya, BoA juga sering tampil di banyak majalah dan bahkan sempat berpartisipasi dalam variety show episode pertama, "Running Man," SBS sejak debutnya di Korea sebelas tahun lalu.
Baru-baru ini, dirinya juga merilis sebuah single untuk SBS "K-Pop Star" yang duet bersama Super Junior-M Henry dan Key SHINee dengan judul "One Dream", seperti dilansir Koreaboo.
Dalam pemotretan terakhir Marie Claire, BoA tampil feminin dan matang serta tampak sangat karismatik. Warna unik dari pakaian yang dikenakannya yakni blazer hitam dan blus butih terlihat sangat kontras dengan aksesorinya sehingga menjadikan BoA layaknya model profesional

Links : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...