Minggu, 25 Maret 2012

Intip Tren Warna Eye Shadow 2012






RIASAN mata menjadi kunci penting dalam menonjolkan tampilan yang menawan. Kuncinya, pandailah memainkan warna eye shadow dalam riasan mata Anda.
Apakah Anda kesulitan menemukan warna eye shadow untuk musim panas 2012? Tunggu dulu, Anda tidak perlu bingung memikirkannya. Agar dapat tampil menarik di tahun 2012 ini melalui riasan mata, Anda dapat bermain dengan warna-warna berikut seperti dilansir Boldsky.
Hijau
Musim panas dipenuhi dengan warna-warna cerah dan bersemangat. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan warna hijau untuk menghiasi mata Anda. Sebaiknya Anda menggunakan warna ini di siang hari dan dipadukan dengan warna pakaian yang cerah.
Oranye
Eye shadow oranye sangat serasi bila dipadukan dengan pakaian atau gaun putih. Warna ini baik digunakan saat siang dan sore hari.
Kuning
Selama musim panas, banyak wanita lebih suka memakai warna terang seperti putih dan abu-abu. Untuk membuatnya kian menarik, Anda dapat menghiasi mata dengan eye shadow berwarna kuning. Warna ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki mata berwarna abu-abu dan hitam.
Silver
Warna ini adalah warna favorit sepanjang masa. Gemerlap eye shadow berwarna silver menjadi tren di musim panas dan sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil sederhana.
Hitam
Untuk malam hari, Anda dapat menggunakan eye shadow hitam. Selain menimbulkan kesan elegan, tampilan Anda pun bakal terlihat menawan.
Biru terang
Mata yang berhiaskan eye shadow biru akan terlihat cantik di pagi hari. Anda dapat mengaplikasikannya sesekali waktu

Links :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...