Sabtu, 23 Maret 2013

Brad Goreski, Stylish Selebriti Hollywood Kelas A


Brad Goreski, Stylish Selebriti Hollywood Kelas A  
BRAD Goreski adalah seorang stylist atau penata gaya bagi para selebriti di Hollywood. Kliennya antara lain Jessica Alba, Rashida Jones, Stacy Keibler dan Jenna Dewan-Tatum (istri Channing Tatum). Dia juga pemimpin stylist untuk merek Kate Spade.

Jadi apa yang dia lakukan untuk orang-orang terkenal itu?
"Ini adalah proses yang sangat sederhana. Saya membawa tumpukan pakaian yang sudah diseleksi dan saya tahu lima hal utama yang klien akan sukai," katanya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.
Ketika dia memilih pakaian untuk dikenakan Jessica Alba pada Golden Globe Awards 2013, "Itu gaun pertama yang kami coba. Kami mencoba mungkin tiga atau empat gaun setelah itu dan memilih gaun pertama. Dan saya pikir itu pekerjaan yang sangat baik," kata Goreski, seperti dilansir Dailymail.
Pria 35 tahun ini mengatakan, memilih pakaian untuk dikenakan selebriti lebih dari memberi makan ego mereka. Goreski mengatakan, seorang stylist harus bisa mengatakan mengapa pakaian ini tidak tampak bagus saat dikenakan klien.
"Orang tidak mempekerjakan saya selalu berkata 'ya'. Mereka punya teman-teman untuk mengatakan itu. Anda tidak bisa hanya mengatakan, 'Baju itu tidak terlihat cocok untuk Anda.' Anda harus mengatakan, 'Ini tidak bagus, warnanya jelek, tidak akan tampak bagus jika dipotret dari samping, tidak ada yang benar-benar istimewa tentang baju itu'," lanjutnya.
Kalau di rumah, Goreski yang selalu memerhatikan tatanan rambutnya dan sering mengenakan dasi kupu-kupu mengatakan ingin selalu berpakaian nyaman, sama seperti orang lain.
"Saya suka celana basket yang besar dan memakai T-shirt vintage untuk tidur, karena saya suka kaus yang super-tipis. Saya punya sekitar enam untuk dipakai setiap hari, sama seperti seorang wanita yang memakai gaun tidur flanel yang sama untuk tidur setiap malam, dan partner saya membenci pakaian itu. 'Jangan pakai pakaian itu lagi, beli T-shirt baru, ada apa denganmu?' katanya," tandas Goreski.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...