Sabtu, 30 Maret 2013

Gaun Lady Diana Ludes Terlelang


(Foto : reuters.com) 

​Ghiboo.com - Sosok mendiang Lady Diana terus menuai berita, begitu pula perihal mengenai gaun-gaunnya yang sangat memikat.

Koleksi gaun malam yang pernah dikenakan Putri Diana menurut informasi dari reuters.com, termasuk gaun yang dikenakannya kala menghadiri jamuan makan malam di Gedung Putih sudah terjual seharga 800 ribu poundsterling atau berkisar sekitar 11,6 miliar rupiah.

Gaun berwarna biru tua yang terlelang belum lama ini, pernah dikenakan oleh Diana dalam jamuan makan malam yang diadakan Presiden Amerika Serikat Ronald Reagan dalam lawatan pertamanya ke 'Negeri Paman Sam' bersama Pangeran Charles pada 1985.

Sedangkan gaun lain yang merupakan salah satu karya desainer Victor Edelstein itu terjual seharga 240 ribu poundsterling.

Namun, rumah lelang Kerry Taylor Auction--tempat yang dipercayakan untuk melelang barang mendiang tidak mengungkapkan pembeli gaun tersebut, tetapi hanya menyebutkan bahwa pembelinya yakni seorang pria berasal dari Inggris yang berusaha menyenangkan istrinya.

Barang yang terlelang yakni sebanyak sembilan gaun milik Putri Diana lainnya dilelang oleh Kerry Taylor Auction.

Selain itu dikabarkan, foto Diana yang berdansa dengan aktor John Travolta dalam jamuan itu menjadi salah satu foto paling terkenal dari mendiang ibunda Pangeran William tersebut.



Links  : http://fashion-beauty.ghiboo.com/gaun-lady-diana-ludes-terlelang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...