Senin, 27 Mei 2013

Fashion News : Indonesia Islamic Fashion Fair Digelar Mulai 30 Mei

http://www.metrotvnews.com Tekad Indonesia Islamic Fashion Consortium (IIFC) untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat fesyen busana muslim ditunjukkan dengan kembali digelarnya Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF). 

Di tahun ketiga ini, IIFF digelar mulai 30 Mei hingga 2 Juni 2012.

Berbeda dari tahun sebelumnya yang mengam bil tempat di pusat belanja,
tahun ini, IIFF berlangsung di Jakarta Convention Center. 

Perubahan tempat ini dikatakan penyelenggara sebagai salah satu bukti
meningkatnya skala penyelenggaraan.

Nantinya akan ada 182 brand dan desainer busana muslim yang akan
ambil bagian dalam event ini. 

Para produsen tersebut bukan hanya terdiri desainer yang sudah terkenal, tetapi juga desainer muda dan para produsen material fesyen, seperti produsen renda, bordir dan kancing.

Para pecinta busana muslim dan produsen juga sama-sama bisa menimba ilmu lewat berbagai acara bincang-bincang, yang di antaranya mengangkat tema soal berbagai teknik membuat detail dalam busana muslim, prediksi trend 2014, hingga trik promosi dan penjualan busana muslim. 

Bagi mereka yang ingin menguji kemampuan maka dapat ambil bagian dalam beragam kompetisi terkait busana muslim yang diselenggarakan panitia.  

Links Source by http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/05/27/923/156830/Indonesia-Islamic-Fashion-Fair-Digelar-Mulai-30-Mei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...