Senin, 27 Mei 2013

Gunakan Gaun Warna Sunset Maudy Koesnaedi Dipuji



Ghiboo.com Tampilan gaun-gaun indah karya desainer Indoensia yang digunakan olehMaudy Koenaedi di ajang Red Carpet Cannes 2013, terus mendapat pujian.

Usai gaun spektakuler Sebastian Gunawanyang digunakan saat Maudy sepanggung dengan artis cantik asal India yang juga mantan Miss World Aishwarya Rai, kini gaun warna sunset karya desainer Didiet Maulana yang jadi perbincangan hangat fashionista dunia.

Bagi mereka gaun cantik dari tenun ikat Makassar hasil karya Didiet begitu mempesona, karya cantik yang anggun untuk seorang wanita. Hal ini diungkapkan mereka dalam kolom fashion yang disediakan oleh Loreal Paris untuk aksi para duta kecantikan mereka.

"Keindahan gaun yang digunakan Maudy sungguh memikat, warna senada dengan sunset yang indah dan begitu pas untuk kecantikan seorang bintang Loreal," kata mereka.

Maudy sendiri adalah duta Loreal Paris Indonesia, yang terang-terangan menolak fasilitas dari Loreal Paris untuk menggunakan gaun-gaun cantik dari rumah mode dunia seperti Gucci, Tom Ford, dan Versace, dengan alasan ingin membawa nuansa Indonesia ke Cannes 2012. Bravo Maudy.


Source by http://fashion-beauty.ghiboo.com/gunakan-gaun-warna-sunset-maudy-koesnaedi-dipuji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...