Jumat, 04 Maret 2016

Ini 3 Gaun Termahal di Oscar 2016


Ini 3 Gaun Termahal di Oscar 2016


KITA semua tahu bahwa untuk tampil sempurna di acara sekelas Oscar membutuhkan bujet yang pastinya tidak sedikit. Terutama untuk gaun yang dikenakan para aktris.
Anda pasti akan tercengang begitu tahu total harga dari gaun yang dikenakan oleh para aktris, yang hadir dalam perhelatan Piala Oscar yang ke-88 pekan lalu.
Total harga gaun yang dikenakan oleh 20 nominasi yang hadir ini berkisar USD749,252 atau sekitar 9 miliar rupiah.
Perhitungan total harga dari gaun para aktris ini dikeluarkan oleh situs LookLive, sebuah perusahaan yang khusus melacak harga pakaian dan aksesoris yang dikenakan oleh para selebritis di layar kaca dan juga kehidupan sehari-hari.
Lalu gaun siapa sajakah yang mendapat titel gaun termahal di Oscar 2016 kemarin?
Ialah gaun floral keluaran Armani Prive yang dikenakan oleh aktris Cate Blanchett yang dibanderol dengan harga USD100.000 atau sekitar Rp1,3 miliar. Gaun renda warna hitam dari aktris Jennifer Lawrence rancangan dari Dior juga dibanderol dengan harga yang serupa.
Namun bukan keduanya lah yang mengenakan gaun termahal. Tetapi aktris Charlotte Rampling lah, yang disebut sebagai gaun termahal. Aktris yang masuk ke dalam nominasi aktris pendukung terbaik ini, mengenakan gaun dari Armani Prive seharga USD125.000 atau sekitar 1,6 miliar rupiah. Seperti dilansir, Hellomagazine, Jumat (4/3/2016)
http://lifestyle.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...