Minggu, 06 Maret 2016

Pageant Talk : Kezia Roslin Cikita Warouw


Menjadi seorang Puteri Indonesia adalah Impian seorang wanita (termasuk saya) Tidak mudah menjadi  puteri indonesia selain dia membawa nama negara dia juga membawa nama Yayasan Puteri Indonesia. Tahun ini, wakil Sulawesi utara, Kezia Roslin menjadi pemenangnya. Saya kagum sama Public speakingnya tetapi saya  kecewa sama dia. why? Kezia adalah Puteri Indonesia. Caption Instagram contohnya. Saya mengerti itu hak dia tetapi Apa boleh captions nya universal. sayangnya fans kezia salah tangkap  hanya memberi saran yang baik dibilang macam-macam. ;) Ya sudahlah... fans waras mengalah saja. hahaha. 



Saya juga heran ya, Kezia itu lebih cantik saat di foto or tanpa make up. jawaban saat ini adalah di make up. Ini mungkin karma, fans pageant Indonesia (Alay) sering ngatain wakil negara lain cantik saat dimake up, nah sekarang jadi wakil Indonesia seperti ini.  

Berbahagialah orang yg tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yg tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yg tidak duduk d -


Foto Selfie
Selfie time :)
Hari ini rambutku akan ada yg berubah,kira-kira seperti apa ya??? My necklace from @available.shop "Untuk ca -


Buat fans kezia yang waras, coba deh lihat cantik tidak fotonya? Jujur ya.  Kalau saya jadi dia , saya akan lebih belajar make up lagi. Kalau gue foto kayak gini sih gak masalah, gue kan bukan Puteri Indonesia tetapi dia? Dia kan pernah belajar cara make up di karantina? Mending saya jujurkan? daripada saya memuji dia tetapi dihati saya menjerit mengatakan... Omg,, kezia!  Mengkritik bukan berarti membenci tetapi rasa perhatian.  Saya tidak mau membandingkan kezia dengan felicia dan intan.  karena saya tahu rasanya dibandingkan. Oke, kezia. semngatlah bertranformasi... buatlah aku terkejut dengan perubahanmu.... 





Sekian, Curhatan saya..
Salam Persahatan dari saya





\




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...