Jumat, 11 Maret 2016

My Talk : Me, Fans and Haters


Artikel kali ini, saya akan membahas tentang yang melekat pada diri kita... seperti judul artikel "ME,Fans and Haters"  Orang awam saja ada fans dan haters apalagi selebritis ya? hahaha. cus, kita mulai artikel kita hahaha. 



Haters dan Fans.

Haters :  Seseorang atau kelompok yang kerjaan nya mengganggu hidup orang, mengomentari dan mengkritik yang dibencinya.  terkadang haters ini lebih tahu apapun terjadi pada orang yang dibencinya alias paling update.  Ini haters or fans ya? hahahaha
Fans : Seseorang atau kelompok yang mengagumi seseorang atau selebritis. mereka sangat update apapun, mereka siap mendukung/membela jika ada yang ngejugde idola mereka.  Tetapi Kalau sudah fanatic... tidak bisa dibayangkan. hahaha 


Bully dan Kritik.

Bully : Menurut saya, Bully ada terbagi 2 Kategori : Perkataan dan Secara fisik.
Dua-duanya menurut saya imbasnya besar. saya juga korban bully secara perkataan dan fisik. Cuman saya bodoh? karena saya diam, ditindas. bukan melawan. jadi buat teman mengalami hal ini lawan saja..jangan seperti saya. ya. :) Trauma? jelas iya, saya butuh waktu lama. berkat dukungan orang tua, trauma itu hilang perlahan-lahan.  

Kritik :  Menurut saya dalam memberi kritik ada 3 hal yang harus diperhatikan yaitu Sopan dalam berkata, Sewajarnya dan Tidak ngontot dalam memberi kritik.  Kadang Pageant Lovers Indonesia apapun yang dikatakan benar tetapi perkataan mereka terlalu frontal.  Sewajarnya. Kita lihat dulu siapa yang kita kritik. dia kurangnya apa. tetapi jangan lebay. Masakan kalau banyak garam enak gak? begitu juga dengan krtitikan kalau terlalu lebay jadi nya Too Much. Tidak Ngotot. Dalam memberi kritikan gak usah ngotot biasa saja. Santai saja. Pengalaman saya sih... jika kita ngotot apapun keinginan tidak tercapai. hehehehehe


Bicara soal bicara kritik...khusus untuk pageant. saya termasuk yang kritis. dalam mengkritik saya selalu tanya sama senior saya dan mencuri ilmu senior saya. Tidak mungkin saya asal memberi kritikan kepada orang yang tidak ada ilmunya. Benarkan? hahaha. 


Sekian..... 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...