Senin, 05 Desember 2016

Mister Supranational 2016, Diego Garcy from Mexico.

Mister Supranational

Sorotan saya buat "Mister Supranational 2016"
  • Ajang Perdana Miss Supranational dimenangkan oleh, Mister Dari Mexico. Bisa dibilang ini kemenangan latin. Negara latin lain nya yang sukses di top 5 adalah Brazil. Brazil harus cukup puas diposisi 3rd Runner-ups. 
  • Asia yang sukses di ajang ini adalah India, Jepang dan Philippines. India sukses meraih posisi 2nd Runner-Ups. Sedangkan Jepang Masuk top  10. sedangkan Philippines hanya mampu di top 20. 
  • Negara Eropa yang sukses adalah Belarus, Rumania, Denmark, Poland,  Czech Republic,  Malta, Belgium,  Slovakia,Spain, France, Sweden,and United Kingdom. yang paling sukses adalah Belarus. karena meraih 1st RU. 
  • Mister Thailand Unplaced. di ajang Ini, Thailand harus menelan pil pahit. wakil mereka yang memiliki paket lengkap harus menerima kekalahan. kelemahan wakil Thailand adalah Public Speaking. cukup disayangkan. 
  • Mister Slovakia. Mister satu ini memiliki bakat  Dance yang oke. dia luar biasa. yang membuat saya kagum adalah dia sukses masuk top 20. Good. 
  • Boxer Flag. Saya bersyukur Indonesia tidak mengirim wakilnya ke ajang Mister Supranational. karena bisa timbul kontroversi. karena Bendera adalah lambang negara. Indonesia boleh dikirim asal segmen ini tidak ada atau untuk Indonesia diberi kemudahan. 


Congratulations all Winners! 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...