Rabu, 07 Desember 2016

Pray for aceh

Tadi subuh, jam 5.03. Aceh diguncang gempa 6,4 SR. gempa tersebut sangat mengagetkan saya... apalagi saat itu saya pikir saya sedang bermimpi, tidak tahu benar gempa bumi.  Di Pidie mengalami efek yang parah. kabarnya banyak yang korban jiwa, korban luka dan banyak intruktur yang rusak. kejadian gempa subuh tadi mengingatkan saya sama Tsunami aceh 2004 yang lalu dan ini tepat nya mennjelang 12 tahun Tsunami aceh. Semoga kita dilindungi oleh Allah SWT. 😓😓😓


Ini dia beberapa foto Musibah Gempa aceh tadi. 
(Antara Foto / Irwansyah Putra / via REUTERS)



(Instagram/KabarAceh)


Kondisi jalan yang rusak usai gempa bumi di Meuredu, Pidie Jaya Aceh, Rabu (7/11). Selain meruntuhkan bangunan, gempa bumi berkuatan 6,4 SR ini telah menelan banyak korban jiwa. (Antara Foto / Irwansyah Putra / via REUTERS)



Saya juga sempat membaca komentar negatif di Instagram maupun Liputan 6 mengenai musibah itu, ya mungkin mereka gak sadar kalau mereka mengalaminya pasti sedih kan? yang kebanyakan nyinyir adalah orang  non muslim. saya tidak terpengaruh sama komentar mereka... karena di agama saya pun ada juga orang gesrek otaknya. Namanya juga manusia ada yang baik dan jahat. 😀 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...