Rabu, 18 Oktober 2017

Pageant Talk : Miss International 2016 || Kylie Verzosa

Beberapa hari yang lalu ,  Miss International 2016  Kylie Verzosa Datang ke Indonesia, atas undangan salah satu produk kecantikan Indonesia. Selama 9 hari wanita asal Filipina itu di Indonesia. Nah Untuk artikel ini, Neng ita akan mengutip artikel - artikel yang menarik dan tentu saja menjadi Inspirasi buat kita.



Foto :   Kylie Verzosa Instagram 

Foto :   Kylie Verzosa Instagram 





Miss International 2016 Bicara Soal Krisis Percaya Diri

Krisis percaya diri masih menjadi masalah yang dialami oleh banyak remaja bahkan orang dewasa. Tak sedikit dari mereka rela melakukan apa pun untuk dapat masuk dalam kriteria 'masyarakat masa kini'.
Mengenai hal tersebut, Miss International 2016, Kylie Verzosa, memberikan sedikit wejangan untuk mereka yang kerap mengalami masalah psikologis tersebut. Kata dia, menumbuhkan percaya diri pada diri sendiri adalah hal utama yang perlu ditanamkan.Selain itu, jika ada orang terdekat yang mengalami masalah di atas, ia menyarankan untuk memberikan dukungan dan bersikap baik satu sama lain.
"Penting sekali buat kita untuk percaya pada diri sendiri. Mengurangi masalah ini termasuk bullying dimulai dari orang sekitar, dukung dia, dan saling bersikap baik satu sama lain," 
Tak hanya itu, pada semua pihak ia berpesan untuk tidak mengeluarkan kata-kata yang buruk. Dia mengatakan, sebaiknya saling sebarkan semangat positif satu sama lain.
"Be nice to one another. Kalau tidak punya sesuatu yang baik untuk diutarakan lebih baik diam," ujarnya.  Mulailah untuk berpikir positif terhadap diri sendiri, kata dia. Karena kalau bukan diri sendiri, siapa lagi "Berpikir positif. Kita semua cantik. Hanya kamu yang bisa berpikir positif tentang dirimu sendiri, bukan orang lain." 
Foto :   Kylie Verzosa Instagram 

Resep Cantik Memesona Miss International Kylie Verzosa


 Menyandang gelar sebagai ratu kecantikan sejagat melalui ajang Miss International 2016, membuat Kylie Verzosa harus menjaga penampilan agar tetap cantik dan prima. Lantas, apa rahasia Kylie menjaga penampilan di tengah kesibukannya kini?
Selain menjaga tubuh tetap fit, olahraga bagi perempuan kelahiran 1992 itu adalah kunci untuk menjaga kecantikan. Kylie mengaku menyempatkan diri untuk melakukan olahraga sebanyak tiga sampai empat kali dalam sepekan.Perempuan dengan tinggi 175 sentimeter itu mengaku gemar melakukan berbagai macam olahraga. Mulai dari bersepeda, berlari, yoga hingga pilates dilakukannya.
"Di waktu luang saya workout, lari, bersepeda, yoga, pilates. Kalau untuk makanan, saya makan yang segar, asupan protein termoderasi," ujarnya, saat temu media bersama PT Amosys Indonesia di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Senin 2 Oktober 2017.
Menurut dia, kecantikan perempuan juga akan terpancar saat memiliki keadaan mental dan emosi yang stabil. Untuk itu, ia menyibukkan dirinya berada di lingkungan yang memberi dampak positif bagi dirinya.
"Enggak hanya fisik, mental dan emosi saya juga harus stabil dengan berada di lingkungan yang positif, berpikir positif dan selalu bahagia," kata perempuan asal Filipina tersebut. 

Foto :   Kylie Verzosa Instagram 

Miss International 2016, Si Cantik Kylie Verzosa yang Gigih Pantang Menyerah


Bagi Kylie Verzosa, kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Dan berkat kegagalan itulah yang akhirnya mengantarkan wanita cantik asal Filipina ini pada gelar Miss International 2016.

Sbetulnya menjadi ratu kontes kecantikan internasional bukanlah impian Kylie saat kecil meski ibunya pernah beradu di ajang serupa.

Keinginan tersebut mulai tumbuh setelah wanita 25 tahun itu merintis karier sebagai model.
Ia lantas berpartisipasi di Binibining Pilipinas 2015, semacam kontes kecantikan bergengsi tingkat nasional di Filipina.

Hanya bermodalkan tampang, Kylie yakin bakal memenangkan ajang terebut. Namun hasilnya jauh dari apa yang diekspetasikan. Jangankan masuk 10 besar, wanita setinggi 175 cm itu hanya mampu menembus sampai posisi 12.

Gelar utama Binibining Pilipinas 2015, yakni Miss Universe Philippines 2015, jatuh ke tangan Pia Wurtzbach yang tahun lalu dinobatkan sebagai Miss Universe 2015.

"Aku pikir hanya dengan wajah cantik bisa menjadi pemenang. Tapi lebih dari itu, kamu harus punya sesuatu yang spesial," ungkap Kylie saat berkunjung ke Jakarta, Senin (2/10/2017).

Tak dimungkiri Kylie, kekalahan tersebut menyisakan rasa sedih dan kecewa. Namun sulung dari lima bersaudara itu tak mau larut terus dalam kekecewaannya.

Ia lantas menjadikan kegagalan tersebut sebagai motivasi untuk bangkit dan belajar. Dengan persiapan yang matang, Kylie sekali lagi mencoba peruntungannya di Binibining Pilipinas 2016.

Tiada usaha yang mengkhianati hasil. Kegigihan Kylie untuk terus belajar pun membuahkan hasil. Di ajang itu, ia keluar sebagai pemenang kedua dan berhak mewakili Filipina di ajang Miss International di Tokyo, Jepang.

"Ketika kita bersedih, itulah titik di mana kita harus belajar. Kesedihanlah yang membuat kita semakin kuat," ujar pecinta yoga itu.

Prinsip pantang menyerah itu juga yang akhirnya membawa Kylie sampai di podium kemenangan Miss International 2016. Ia menjadi wanita Filipina keenam yang memenangkan salah satu kontes kecantikan tertua di dunia itu.

Sebagai Miss International, Kylie mengemban misi mempromosikan budaya, terutama Jepang dan negeri sendiri. Ia bersyukur, gelar tersebut membuka pintunya pada dunia, serta bertemu orang-orang dengan latar belakang berbeda.


Namun, ada tantangan tersendiri bagi Kylie. "Gelar tersebut menuntut Anda tampil sesempurna mungkin. Orang-orang berekspetasi Anda tampil sebagai Miss International setiap saat. Tapi aku sadar, aku juga hanyalah Kylie. Mengombinasikan kedua karakter tersebut memang sulit, tapi di sisi lain menarik," terang Kylie.



Foto :   Kylie Verzosa Instagram 

Miss International 2016 Terpikat Kebaya, Bikin Seksi Katanya


Bak jatuh cinta pada pandangan pertama, begitulah Miss International 2016 Kylie Verzosa ketika mengenakan kebaya untuk pertama kalinya. Kylie Verzosa begitu terpikat oleh kebaya. Dari sekian banyak pakaian yang dicoba salah satunya kebaya. "Aku suka sekali dengan busana nasional kalian? Apa namanya? Kebaya bukan? Aku merasa seksi saat memakainya," ujar Kylie kepada awak media. 

Menurut wanita 25 tahun ini, model kebaya yang tertutup dan sopan sangat cocok dengan karakter gayanya sehari-hari. Meski senang tampil seksi, ia tidak menyukai busana yang terlalu mengekspos kulit, terutama bagian perut dan dada. Aku tidak suka pakai crop top yang memamerkan perut atau baju dengan belahan dada terbuka. Tampil seksi kan tak harus melulu dengan pakaian terbuka," ujar wanita penggila olahraga ini. 

Sebagai Miss International, Kylie bertugas membawa misi budaya, mengenal lebih dalam setiap budaya negara yang dikunjunginya, lalu mempromosikan keragaman budaya tersebut demi perdamaian dunia. 

Selain kebaya, masih banyak kekhasan Indonesia yang menarik perhatian wanita setinggi 175 cm ini. Selama di Jakarta nanti, ia akan menyicipi jamu dan gado-gado yang memang sudah lama dinantikannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...