Jumat, 06 Oktober 2017

Rahasia Terdalam Seseorang Berdasarkan Zodiaknya

Ssst…Ini Rahasia Terdalam Seseorang Berdasarkan Zodiaknya
Foto: Thinkstock


Aries (21 Maret-19 April)

Para kaum Aries ternyata tergolong orang yang curang. Aries hampir tidak pernah memenangkan sesuatu dengan cara adil, tanpa berbuat curang. Bahkan, saat memainkan permainan bersama saudara ataupun anak sendiri pun, pemilik zodiak Aries masih saja berlaku curang.

Taurus (20 April-20 Mei)

Pemilik zodiak Taurus tergolong orang yang bisa dikatakan selalu sok cakep, karena mereka memang selalu menganggap dirinya paling ganteng ataupun cantik. Jadi, Taurus menganggap tidak ada orang lain yang secantik ataupun seganteng dirinya.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Kaum Gemini tergolong orang yang suka merendahkan dan membodoh-bodohkan orang lain hanya karena hal-hal yang sepele. Misalnya saja saat gebetan tidak membalas chat mereka, pemilik zodiak Gemini akan menjelekkan gebetannya itu kepada teman-temannya.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Pemilik zodiak Cancer ternyata tidak benar-benar menyukai teman-temannya. Mereka sangat ingin menyingkirkan teman-temannya. Namun karena sadar mereka membutuhkan teman-temannya jadi para kaum Cancer tetap memilih untuk bersahabat.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Kaum Leo tergolong orang yang sangat pencemburu. Mereka cemburu kepada setiap orang. Dan kalau Leo ini cemburu terhadap seseorang, mereka tidak segan-segan melakukan hal apapun untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo merupakan kelompok orang-orang yang suka memuji namun pujian mereka hanyalah berupa kebohongan. Mereka suka memuji orang lain terlihat cantik, terlihat bagus menggunakan baju yang dipakainya, padahal sejujurnya pujian yang dikatakannya itu hanyalah kebohongan. Jauh di dalam hatinya, kaum Virgo justru mengatakan yang sebaliknya.

Libra (23 September-22 Oktober)

Libra tergolong orang-orang yang bisa memanipulasi keadaan, dan mereka mereka menyadari kemampuannya tersebut. Mereka bisa saja memanipulasi siapapun dan membuatnya melakukan hal yang menguntungkan bagi kaum Libra. Dan yang terburuknya, para kaum Libra bangga akan kemampuannya tersebut dan tidak malu untuk melakukannya.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Pemilik zodiak Scorpio ini sesungguhnya memiliki banyak rahasia yang mengerikan. Jika kalian tergolong kaum Scorpio, maka sebaiknya cobalah lebih manusiawi dan peduli pada orang-orang di sekitarmu Karena teman-temanmu sudah mulai menyadari sifat burukmu ini dan berusaha menjauhimu.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Para kaum Sagitarius ini tergolong orang yang suka mengambil apa yang bukan miliknya. Mereka suka perasaan yang mereka rasakan saat berhasil mengambil sesuatu yang bukan miliknya dari orang lain. Seperti, mereka mencuri uang padahal sebenarnya mereka tidak membutuhkannya, mereka hanya menyukai perasaan yang mereka rasakan saat berhasil mencurinya.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Pemilik zodiak Capricorn ini tergolong orang yang pendendam. Oleh sebab itu mereka sering melakukan balas dendam. Jika sudah dendam, mereka tidak segan-segan membuat strategi yang bisa terbilang kejam dan tidak manusiawi untuk melakukan balas dendamnya itu. Setelah melakukan balas dendam, kaum Capricorn akan berpura-pura seolah-olah bukan dirinya yang melakukan hal tersebut.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius ini tergolong orang yang suka mengkhianati teman sendiri. Mereka bisa mengajak kencan hampir semua kekasih teman-temannya. Dan dengan teganya, jika dirasa tidak cocok, kaum Aquarius akan pergi dan tidak akan lagi mengencani pacar temannya.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Kaum Pisces ini tergolong orang yang suka berbohong untuk mendapatkan simpati dari orang lain. Mereka tidak akan menyia-nyiakan jika ada kesempatan untuk berbohong demi mendapatkan simpati orang lain. Misalnya, jika ada teman yang curhat mengenai kematian kucingnya, maka kaum Pisces akan berbohong dengan mengatakan bahwa kakak atau adiknya meninggal padahal ia tidak memiliki kakak ataupun adik. Hal itu dilakukannya semata-mata hanya untuk mendapat simpati dari orang lain.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...