Jumat, 26 Agustus 2011

Persaingan Terselubung, Nadine Harus Pintar Baca Situasi

 
 
 
SELAIN memaksimalkan potensi, hal terpenting yang perlu diperhatikan Nadine Alexandra Dewi Ames adalah selalu membaca situasi dan keadaan selama masa karantina Miss Universe.

Kemenangan sedianya memang tak hanya ditentukan oleh kelebihan fisik semata. Lebih dari itu, banyak faktor lain yang dapat menjadi nilai plus dan berguna bagi kesuksesan Nadine di ajang Miss Universe.

Dalam kontes yang diikuti 89 negara tersebut, Nadine tentu perlu menjalankan strategi khusus agar prestasinya membanggakan. Maklumlah, tak ditampik semua kontestan pun membawa misi yang sama. Alhasil, aroma persaingan terselubung pun secara tak langsung menyeruak. Karenanya, kepiawaian Nadine tanggap dengan situasi tersebut diharapkan dapat memuluskan harapan serta misi yang diusungnya menjadi sang jawara Miss Universe.

Zivanna Letisha Siregar yang sempat mengikuti ajang serupa pada 2009 lalu pun mengamini hal tersebut. Sebagai seorang senior, Zizi (panggilan akrabnya) memberikan wejangan untuk Nadine.

"Selama Miss Universe, Nadine harus pandai baca situasi," ungkap Zizi pada okezone di Taman Sari Royal Heritage Spa, Wahid Hasyim, Jakarta, belum lama ini.

Diakuinya, friksi-friksi yang muncul tentu saja ada dan merupakan hal lumrah terjadi. "Tidak dipungkiri ada juga friksi yang kerap hadir. Tapi selama bersaing secara sehat sih, oke-oke saja," lanjutnya.

Lalu, apa pesan wanita cantik ini untuk Nadine yang sedang berlaga di Miss Universe 2011 tersebut?

"Do your best saja. Semoga bisa mencetak prestasi terbaik," harapnya.

Sc : Okezone.com
Photo By Tikma Photography

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...